Senin, 04 Mei 2015

Cara untuk mendapatkan uang semakin dipermudah



Mungkin sepintas orang akan marah dan memprotes judul tersebut, karena dijaman yang harga BBMnya naik dan bentar lagi tarif listrik dan kereta api akan naik, koq dengan enaknya bilang cari uang makin dipermudah. Ya,, saya bilang pola untuk memperoleh uang jaman sekarang ini sebenarnya semakin mudah dan kita tidak perlu keluar dari rumah,,cukup dengan kita terhubung dengan internet  dan jaringan pertemanan kita di dunia maya kalau rezeki itu milik kita,,kita akan dengan gampang memperoleh uang.
Contohnya saya,,beberapa bulan yang lalu saya ikut di komunitas pecinta buku di FB,,disitu ada transaksi jual buku buat anggotanya dan karena saya punya banyak koleksi buku maka saya pun  mengupload foto – foto buku koleksi saya yang akan saya jual dan alhamdulilah ada saja orang yang beli buku dari saya ada orang jogja,,orang semarang dan orang gorontalo jadi hal ini terbukti asal kita mau dan kreatif uangpun akan dengan mudah kita dapatkan tanpa kita keluar dari rumah,,paling kita keluar rumah itu untuk mengirim paket buku yang sudah terjual dan uangpun kita dapat dari hasil tranferan.
Tidak seperti jaman dulu kalau kita mau mencari uang mau tidak mau kita harus keluar dari rumah kita karena hanya itulah caranya kita mendapatkan uang,,kecuali kalau dirumahnya punya warung mungkin nga perlu keluar rumah. Mungkin itulah enaknya hidup diera tekhnologi internet kalau kita punya komputer dan jaringan internet kita bisa menjelajah kemanapun kita mau,,dari mulai belajar agama,ekonomi dan bisnis sampai merakit bom itu semua ada di internet,,yang perlu kita pahami mungkin kita harus punya filter diri supaya perkembangan tekhnologi ini bisa bermanfaat buat kita sendiri syukur – syukur buat orang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar