Minggu, 03 Mei 2015

Yuk,,berwisata ke Kabupaten Pandeglang,,????

Pandeglang adalah salah satu destinasi daerah wisata di provinsi Banten, didaerah ini kita bisa melakukan wisata pegunungan,pantai dan pemandian umum. Tuhan YME telah menganugerahkan pesona alam yang sangat cantik buat daerah ini sehingga tidak heran kalau hari libur banyak para wisatawan baik dari dalam maupun luar Pandeglang yang ingin bersantai ria di kota yang berhawa sejuk ini.
Salah satu destinasi wisata yang baru - baru ini saya kunjungi adalah kadu enggang di kaki gunung karang, kalau kita mau kesana dari alun - alun kota Pandeglang kita lewat Cihaseum dari situ lurus saja melewati jalanan yang cukup bagus,disana kita akan disuguhi pemandangan kota pandeglang dari atas perbukitan dan hutan mahoni yang membuat perjalanan kita menjadi sejuk.
Kadu enggang ini kadang sering dijadikan tempat perkemahan karena pas dibawah hutan ada sebuah tanah lapang yang datar yang bagus untuk lokasi perkemahan, pada hari minggu kemarin kebetulan ada rombongan pemburu dari pasukan Kopassus dan Brimob dari serang yang mau berburu babi hutan, karena ternyata dihutan tersebut masih banyak hewan liar seperti babi hutan,rusa,kera dan ada juga harimau sang penguasa rimba.
Buat anda yang butuh refresing yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Pandeglang mainlah ke kadu enggang dijamin rasa penat anda akan terobati,,,salam wisata banten 2015,,!!!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar