Rabu, 20 Mei 2015

Cerita orang tua dan handphonenya

Pada suatu pagi yang cerah ditengah sebuah kota,,terjadi percakapan ringan namun berkesan antara seorang bapak - bapak yang sudah berusia lanjut dengan seorang tukang servis HP,,
Bapak tua : Mas,,tolong perbaiki HP saya...
Tukang servis : Apanya pak yang rusak,,??
Bapak tua : HP saya nga bisa dihubungi,,,
Tukang servis : Coba saya cek pak HPnya,,
setelah dicoba ternyata HP bapak tua tadi nga bermasalah
Tukang servis : HP bapak tidak ada yang rusak pak,,masih normal
Bapak tua : Tapi kenapa setiap saya menghubungi HP anak dan menantu saya koq tidak bisa,,???
Tukang servis : Mungkin pulsa HP bapak tidak ada kali pak,,???
Bapak tua : Ahh,,nga mungkin karena barusan saya isi tuh HP,,,
Tukang servis : ( sambil menahan sedih ) mungkin HP anak atau mennatu bapak yang rusak,,???
Cerita singkat ini mengambarkan bahwa di jaman yang katanya waktu adalah uang,, kadang kita sebagai anak kurang memberikan perhatian terhadap orang tua kita,,jangankan untuk berkunjung kerumah orang tua untuk meluangkan waktu buat nelpon ke orang tua kita saja rasanya tidak ada waktu,,padahal dulu ketika kita masih kanak - kanak,,kedua orang tua kita sampai jumpalitan untuk membahagiakan kita sebagai anaknya.
Marilah mulai sekarang kita sisihkan waktu kita untuk membahagiakan kedua orang tua kita atau mertua kita,,karena yang dibutuhkan mereka bukan cuma kiriman uang atau barang berharga bahkan yang jauh lebih penting adalah perhatian kita terhadap mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar